Sapi nyeberang sungai

Dari Wakakapedia, ensiklopedia humor bebas berbahasa Indonesia.

Ada tiga ekor sapi jantan mau menyeberang sungai… didalam sungai tu da buaya… trus bila sapi tu menyebrang maka si buaya akan menggigit ANU nya sapi… gmn caranya agar ANU nya sapi tidak dimakan Buaya..???

Dikirim oleh: enong


JelekGak lucuNorakLucuWakakapedia (20 votes, average: 3.20 out of 5)
Loading ... Loading ...

Lihat Pula

Tidak Lucu?

Apa? Kamu bilang tidak lucu??? tenang... tenang...
Buktikan bahwa kamu bisa buat yang lebih lucu lagi dengan cara Pencet di Sini

Pencarian populer:

  • lufiassam.1382

    gini.. aku kasih tau cara nya: sapi di suruh baris, 1 di depan ANU nya di emut sapi ke 2..
    nah!… klo sapi yg ke 3/terakhir.. tugas nya yg bikin pertanyaan ini yg ngemut ANU nya sapi ke 3… huhehehehe…..

  • verroy

    permasalahan terselesaikan,, hayoh segera dilaksanakan,,, kekekekk

  • ??

    ya,betul3..
    ingat yg bkn pertanyaan haruz nglksanain’a.. ;-) :-D

  • BG

    haha gimana ya? :-$
    mungkin kaya gitu kali ya haha :-P
    (L) (K)

  • asep

    kalo pengen nggak di gigt buaya ya pake celana atuh, pucing amat sih…. :-D

  • iwan

    yo sama2 emut… :-P

  • bcahthekill

    caranya. buaya laporin aja ke paaya

  • Aresha

    gini cara menyebrangnya…..

    ANUnya sapi d masukiN kE duBur saPinYa aJj………..
    kaN daLam tU duBur saPi…………..
    :-P ;-) (I)