Perbedaan istri cantik dan istri jelek

Dari Wakakapedia, ensiklopedia humor bebas berbahasa Indonesia.

Kalau istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: “nggak papa sayang… Kita makan di restoran aja yuk… “
Kalau istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: “masakan kok sama tampang sama… Sama2 ga enak”

kalau istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: “sabar ya sayang, nabung dulu… Apa sih yang nggak aku beri buat kamu”
Kalau istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: “kamu tuh… Ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi”

kalau istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: “sayang… Wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho”
kalau istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: “weleh… Gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje”

kalau istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: “ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho… “
Kalau istri jelek ga mau nyuci pakaian
suami bilang: “dasar sok… Nyuci pakaian aja ga mau… (sambil geleng2 kepala)
kalau istri cantik lagi ngambek dan cemberut”

suami bilang: “kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang… “
Kalau istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: “muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja… “

Kalau istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: “kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2 aku telat kekantor… “
Kalau istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: “tidur apa pingsan… Aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu… “

Kalau istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: “kamu tambah cantik deh… I love you”
kalau istri jelek dandan pake make up mahal
suami bilang: “dasar bubor… Ibu-ibu boros…! “

Kalau istri cantik kentut
suami bilang: “ga papa sayang… Kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho… “
Kalau istri jelek kentut
suami bilang: “bau tau ga…! Ga ada sopan santunnya sama sekali”

kalau istri cantik ngajak plesiran ke bali
suami bilang: “bali is beautiful place”
kalau istri jelek ngajak plesir ke bali
suami bilang: “alah… Ancol aja kenapa yang deket!!! “

Kalau istri cantik lagi sakit
suami bilang: “sebentar lagi juga sembuh… Kamu banyak istirahat ya
kalau istri jelek lagi sakit”

suami bilang: “wah… Jangan2 bentar lagi nih… Namanya juga umur”

kalau istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
suami bilang: “kamu pasti lelah sekali malam ini… “
Kalau istri jelek pulang kerja sampe malam
suami bilang: “ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami”

kalau istri cantik udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: “ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik
kalau istri jelek udah bbrp kali melahirkan”

suami bilang: “tuh badan melar semua… Ikutan senam sana tiap minggu pagi di halaman puskesmas… “

Dikirim oleh: Polisi Hutan


JelekGak lucuNorakLucuWakakapedia (25 votes, average: 3.40 out of 5)
Loading ... Loading ...

Lihat Pula

Tidak Lucu?

Apa? Kamu bilang tidak lucu??? tenang... tenang...
Buktikan bahwa kamu bisa buat yang lebih lucu lagi dengan cara Pencet di Sini

Pencarian populer:

  • ipat

    ko isina itu2 muluk se

  • Vino

    DaSaR SuAmi Ga tAu diRi.
    IsTri CanTik aJa di PuJi2,
    giLirAn yG jELex di cAci mAki.
    mEnDinG seNdiRinYa GanTenG !
    MaSiH mEnDiNG pUnYa iStRi…………… :-P

    • suaminya

      hahah,soalnya kesindir ya ngerasa jelek???ahahahah,,,namanyaa juga guyonan bung<<eh sus,,

  • Mr.J

    sok kegantngen amat seh tuch orang, ua bagus punya istri

    • guistttttttuwwwwganteng

      nzmznyz ja crita lucu!!!!
      gtcu locvcxz hehehe :-)

  • guistttttttuwwwwganteng

    yah lumayan bgus wat guyonan!!

  • line girl

    dasar suami g tw di untung
    untung msh ad ce yg mo kwin ma dy… :-(

  • NI@

    EMANG SUAMI SUNGGUH TERLALU……MAONYA ISTRI YG CANTIK
    MATI AJA.BIAR TINGGAL YANG JELEK.KLO G DA YANG CANTIK
    YANG JELEK KAN JADI DISAYANG.EMANG DASAR COWOK MAUNYA
    SEMUA JADI MILIKNYA…..(DASAR KELAKUANNYA MIRIP SM
    KELAKUAN KUCING GARONG)

  • ryan

    gawat yg cantik di puji yg jelek di maki
    tpi btul jga siapa yg mw istri
    jlek sperti amieng
    hahahahhahhhahahha :-O :-O :-O :-O

  • http://yahoo vie

    gilee…. :-(
    cerit@ lo ngiNa kaum jlek bgt.. :-S
    viee.. beNcii…. ;-(
    (N) (N) (N)

    • http://freeos.satus.cn Download Free Software

      iya kayak ngrendahin cewek banget. lha kalau jelek kenapa dinikahi. terpaksa? bullshit banget dah..

  • ujenkz

    jangan bgitu ah ama istri..
    jangan liat tampang nya
    bisa jadi istri yg cantik itu ga aman…contoh nya banyak yg naksir..jadi was2 kan

  • senkuni

    mang orang g bisa hargain sesama produk tuhan_
    :-[

  • sen

    ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

    bukannya bikin ketawa tapi jadi kesal….kenapa sih loe..

  • An Nisa

    Sukur deh..,masie punya istri,masie ada yang ngurusin,tuh bagi kaum suami ambil pelajarannya,biar bisa lebih bijak berlaku ma isteri

  • andri

    mending (I) …ada yang nemenain …
    diwaktu hujan coba klo looe sakit
    dting gal pa looe ga seng sara
    :-P (Y) (Y) (Y)

  • bowo

    gaapalah yang penting sama sama punya memek bisa di ewe juga

  • minuk

    bukannya ketawa malah jadi sedih habis baca ceritanya
    kacian bgt istri yang jelek ya…….

  • fadlostsoack

    wakakakakkakaka… :-D lucu bngt dach, yg ngrasa jelekkk ksndir :-O hahaha, santai ja kali sist (Y) , ntu kan cuma bcanda :-) … ya gak mngkin sjahat tu kali klo pun da… ;-) hehe

  • lucu

    wkwkwkwkwk :-D :-D …. lucu mode on (Y)

  • Hamz

    Nah ini jdi pelajaran, kalo mau ngelucu harus di perhatikan jg jgn sampai menyinggung pihak2 yg bersangkutan.

  • dias

    wah orang jelek pada kesinggung nh kacian amat :-$ makanya saat ada pembagian wajah ganteng / cntik jagn tidur trus dnk :-[ …….. (L)

  • http://facebook Astari Awaliyah

    bener-bener kasian ya istri jelek :-( (U) (H) malah istri cantik yang suka di belain (H) (L) :-) makanya jangan punya istri dua dong jadi ribet kan

  • http://facebook Astari Awaliyah

    :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (~) (K) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (N) (Y) :-P (U) (W) ;-)

  • tiara

    cerita ga mutu hapus ajah… diskriminasi…..
    emng cm cewe aja yg jelek… suami juga bnyk yg jelek dah jelek belagu lagi….

  • http://lucu iszul

    :-[ (B) (^) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D :-P (U) (W) ;-) ha……haha…..ha

  • dstgrd

    :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (L) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (N) (Y) :-P (U) (W) ;-) (G) :-O (L) (I) (~) (&) :-S (O) (P) (B) :-[ ;-( :-$ (~) (8) :-O (T) (8) (K) (~) :-$ (&) (C) :-S (O)

  • Wongedan

    Hahaha…. Lebih lucu yang komen daripada postingan :-P :-S :-D

  • Thanks, paperairplane

    KAMPRET! kasian istri jeleknya! DASAR GA TAU DIRI( brarti lupa ingetan, donk..)!!!!!!!

  • yadimaknae5

    ah nga semua laki 2 kaya gitu