Perbedaan istri cantik dan istri jelek

Kalau istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: “nggak papa sayang… Kita makan di restoran aja yuk… “
Kalau istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: “masakan kok sama tampang sama… Sama2 ga enak”

kalau istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: “sabar ya sayang, nabung dulu… Apa sih yang nggak aku beri buat kamu”
Kalau istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: “kamu tuh… Ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi”

kalau istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: “sayang… Wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho”
kalau istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: “weleh… Gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje”

kalau istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: “ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho… “
Kalau istri jelek ga mau nyuci pakaian
suami bilang: “dasar sok… Nyuci pakaian aja ga mau… (sambil geleng2 kepala)
kalau istri cantik lagi ngambek dan cemberut”

suami bilang: “kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang… “
Kalau istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: “muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja… “

Kalau istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: “kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2 aku telat kekantor… “
Kalau istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: “tidur apa pingsan… Aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu… “

Kalau istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: “kamu tambah cantik deh… I love you”
kalau istri jelek dandan pake make up mahal
suami bilang: “dasar bubor… Ibu-ibu boros…! “

Kalau istri cantik kentut
suami bilang: “ga papa sayang… Kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho… “
Kalau istri jelek kentut
suami bilang: “bau tau ga…! Ga ada sopan santunnya sama sekali”

kalau istri cantik ngajak plesiran ke bali
suami bilang: “bali is beautiful place”
kalau istri jelek ngajak plesir ke bali
suami bilang: “alah… Ancol aja kenapa yang deket!!! “

Kalau istri cantik lagi sakit
suami bilang: “sebentar lagi juga sembuh… Kamu banyak istirahat ya
kalau istri jelek lagi sakit”

suami bilang: “wah… Jangan2 bentar lagi nih… Namanya juga umur”

kalau istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
suami bilang: “kamu pasti lelah sekali malam ini… “
Kalau istri jelek pulang kerja sampe malam
suami bilang: “ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami”

kalau istri cantik udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: “ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik
kalau istri jelek udah bbrp kali melahirkan”

suami bilang: “tuh badan melar semua… Ikutan senam sana tiap minggu pagi di halaman puskesmas… “

Comments

  1. DaSaR SuAmi Ga tAu diRi.
    IsTri CanTik aJa di PuJi2,
    giLirAn yG jELex di cAci mAki.
    mEnDinG seNdiRinYa GanTenG !
    MaSiH mEnDiNG pUnYa iStRi…………… :-P

  2. EMANG SUAMI SUNGGUH TERLALU……MAONYA ISTRI YG CANTIK
    MATI AJA.BIAR TINGGAL YANG JELEK.KLO G DA YANG CANTIK
    YANG JELEK KAN JADI DISAYANG.EMANG DASAR COWOK MAUNYA
    SEMUA JADI MILIKNYA…..(DASAR KELAKUANNYA MIRIP SM
    KELAKUAN KUCING GARONG)

  3. gawat yg cantik di puji yg jelek di maki
    tpi btul jga siapa yg mw istri
    jlek sperti amieng
    hahahahhahhhahahha :-O :-O :-O :-O

  4. jangan bgitu ah ama istri..
    jangan liat tampang nya
    bisa jadi istri yg cantik itu ga aman…contoh nya banyak yg naksir..jadi was2 kan

  5. Sukur deh..,masie punya istri,masie ada yang ngurusin,tuh bagi kaum suami ambil pelajarannya,biar bisa lebih bijak berlaku ma isteri

  6. wakakakakkakaka… :-D lucu bngt dach, yg ngrasa jelekkk ksndir :-O hahaha, santai ja kali sist (Y) , ntu kan cuma bcanda :-) … ya gak mngkin sjahat tu kali klo pun da… ;-) hehe

  7. wah orang jelek pada kesinggung nh kacian amat :-$ makanya saat ada pembagian wajah ganteng / cntik jagn tidur trus dnk :-[ …….. (L)

  8. cerita ga mutu hapus ajah… diskriminasi…..
    emng cm cewe aja yg jelek… suami juga bnyk yg jelek dah jelek belagu lagi….

  9. :-[ (B) (^) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D :-P (U) (W) ;-) ha……haha…..ha

  10. :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (L) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (N) (Y) :-P (U) (W) ;-) (G) :-O (L) (I) (~) (&) :-S (O) (P) (B) :-[ ;-( :-$ (~) (8) :-O (T) (8) (K) (~) :-$ (&) (C) :-S (O)