Pelajaran Matematika

Dari Wakakapedia, ensiklopedia humor bebas berbahasa Indonesia.

Suatu hari si Joko ditanya gurunya tentang matematika:

Bu guru : Joko, 2×2 berapa?
Joko : ehhmm… 1 bu…

Bu guru :  Joko makanya belajar dong masa gitu aja ga bisa ya udah nanti di rumah kamu minta ajarin papa / mama…

Sampai di rumah Joko bertanya pada papanya saat itu papanya sedang membuang bangkai tikus Joko pun bertanya

Joko :  Pa 2×2 berapa Pa?
Papanya belum mendengar perkataan Joko karna papanya lagi buang bangke berkatalah ia.
Papa :  Ahh… Bangke…. Bangke

Joko lalu bertanya pada kakaknya yg sedang nonton badminton di TV Joko pun bertanya

Joko :  Kak, 2×2 berapa ka?
Karena sedang seru kakanya tidak mendengar, karna sedang seru nonton badminton dia berkata
Kakak : tangkis ayo tangkis

Joko pun bertanya pada ibunya yg sedang membaca koran

Joko :  Bu, 2×2 berapa sih?
Karena serius membaca koran ibu tidak mendengar karna sedang baca suatu berita di koran dia berkata
Ibu :  Jendral Sudirman

keesokan harinya Joko ditanya lagi oleh gurunya

Bu guru : Joko kan sekarag sudah tau , 2×2 berapa nak?
Joko : ahh… Bangke… Bangke

Bu guru : ehh kurang ajar kamu Joko saya pukul kamu !!
Joko : tangkis ayo tangkis

Bu guru : ehh nyolot banget nihh anak emang siapa yg ngajarin sih???!!!!!!
Joko : Jendral Sudirman

Dikirim oleh: mirandalovena


JelekGak lucuNorakLucuWakakapedia (19 votes, average: 3.79 out of 5)
Loading ... Loading ...

Lihat Pula

Tidak Lucu?

Apa? Kamu bilang tidak lucu??? tenang... tenang...
Buktikan bahwa kamu bisa buat yang lebih lucu lagi dengan cara Pencet di Sini

Pencarian populer:

  • NASAFA

    HAHAHA…. :-D
    LUCU BANGETS CIH. . .(H)
    COBA DA MURID KAYAK GITU PASTI DI
    CURUH PULANG TUCH (*)

  • vio

    kacian banget tu anak klo ada beneran orang tua n sodara macam tu……
    ih..ih..ih…kacian kacian.

  • http://mfaroz.blogspot.com Faroz

    wkkk..wakakapedia ok banget :-)

  • abdul rahim

    huahuahuahuahuahuahuahuahuahuhaaaaaaaaaaaaaaa???????(Y) nicenicenice tUw baruW cRta

  • http://gogle.com ridwan

    PRIKITIWWWW SEKALI HAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!…….!!!!!!! BUAT CERITA YG LUCU LAGI DONGST

  • indra

    :-O wkwkwkwk…, besok pelajaran biologi yah..

  • ngakakz

    wakakakak (H) (Y)