Wakakapedia.com

Memang Taik…

Suatu hari Pak Pandir melalui satu lorong yang remang-2, sewaktu hendak pulang ke rumahnya. Di tengah perjalanannya tadi dia hampir menginjak kotoran manusia yang masih panas. Tapi dia masih ragu betul, gak yakin benda yang dia liat itu kotoran. Oleh karena penasaran, Pak Pandir mengambil keputusan untuk mengamati kotoran itu lebih dekat, lalu dia berkata, […]

Kategori: Pengalaman Lucu Tags: — 10 December 2010 |

Lift Rumah Sakit

Suatu sore saya dan om saya hendak pulang dari rumah sakit setelah menjunguk saudara saya yang sakit , ketika saya menunggu di depan ruangan untuk menunggu om saya buang air kecil. Saya melihat segerombolan ibu-ibu berdiri di depan lift dan saya menghampirinya “Ada apa bu ug lama banget nunggu liftnya?” “Kami lagi nunggu liftnya mbuka […]

Kategori: Pengalaman Lucu Tags: — 18 June 2010 |

Pengalaman Naik Pesawat Terbang

Coy, cuma satu kali aja Aku naik pesawat terbang. Kapok! Tak kan pernah terulang lagi. Hehh! Baru aja pesawat tu naik, pecah ban. Terpaksalah kami ramai-ramai dorong. Dikira enak naik pesawat.

Kategori: Pengalaman Lucu Tags: — 6 April 2010 |

Teganya Temanku

Semalam sore seperti biasanya aku dan beberapa teman sekantor datang dan bergabung di disuatu tempat, ya..tempat yang persis ditepi jalan, dijadikan pos untuk saling berbagi suka dan duka serta tempat bertukar informasi sebagai kegiatan yang rutinitas. Sore itu kami minum arak sekedar mengisi waktu sambil berdendang menyanyikan beberapa buah lagu favorit yang diiringi dengan sebuah […]

Kategori: Dewasa|Pengalaman Lucu Tags: , — 2 March 2010 |

Kehilangan Uang

Kondisi perekonomian indonesia yg tidak stabil membuat rakyat golongan menengah kebawah mengalami kesenjangan sosial dan kehidupan yang tidak stabil. Itulah topik yg kami bahas bersama teman di kedai pak “R” kemarin siang. Sharing pendapatpun tidak berlangsung lama karena kami hanya bertiga, mungkin terasa ngantuk, maklum habis makan siang bawaannya mau tidur saja, apalagi cuaca yg […]

Kategori: Berita Lucu|Pengalaman Lucu Tags: , , — 2 March 2010 |

Ngirim Karangan

Kamal: Fis, gw tiap hari ngirim karangan ke wakakapedia.com koq gak pernah ditulis, sich? Nafis : Lu ngirimnya karangan seperti apa? Kamal : Karangan bunga. Nafis : ?!?!!?!

Kategori: Pengalaman Lucu|Remaja Tags: , — 13 November 2009 |

Pantai Kodok

Di sekolah kami dirayakan acara kelulusan dengan liburan ke pantai (pantai kodok). Ketika anak-anak sudah sampai ke tujuan, mereka langsung turun dan jalan-jalan menyusuri indahnya pantai. Aku, Tono, dan Tino berjalan dengan asyik; tiba-tiba datanglah seorang nenek tua renta seraya berkata. “Hai anak muda berhati-hatilah jika engkau berjalan, apabila kau sampai menginjak kodok, maka jodohmu […]

Buta, Tuli dan Bisu

Di bawah pohon beringin ada 3 orang cowok, cowok pertama ga bisa melihat cowok kedua gak bisa mendenger cowok ketiga bisu. Tiba-tiba datanglah sebuah mobil hitam dan keluarlah dua orang cewe cantik yang ingin bertanya alamat. “Mas Jalan Sakura Satu No 13 di mana ya?” wanita itu bertanya kepada cowo kedua. “Eh, dia nanya nama […]

Kategori: Pengalaman Lucu Tags: , , , , — 20 January 2009 |

Tidak Bisa Berenang

Dua orang anak kecil jatuh ke sungai dan mereka tidak bisa berenang. Segera salah seorang dari anak-anak itu berteriak, “Tolong!Tolong!” Tapi tak seorangpun datang menolong mereka. Salah satu dari kedua anak itu berkata, “Mungkin lebih baik kita berteriak serempak.” “Ide yang bagus!” jawab temannya dan dia mulai berteriak, “Serempak….!serempak…!

Kategori: Anak-anak|Pengalaman Lucu Tags: , , , — 9 January 2009 |

Upaya penyelamatan diri

Saat terjadi kecelakaan pesawat. Ada yang diyakini selamat, korban selamat itu pun terdampar di pulau yang tidak dikenal. Tiga orang itu bernama Yono, Bambang, dan Joko. Lalu mereka di tahan oleh orang-orang primitif yang tinggal disana. Yono : “Bambang, gimana nih, kok malah di tangkep orang-orang beginian?” Bambang : “Yo wes, mau gimana lagi. Manut […]

Kategori: Pengalaman Lucu Tags: , , , — 6 January 2009 |
  • Page 1 of 2
  • 1
  • 2
  • >