Film Semangat

Dari Wakakapedia, ensiklopedia humor bebas berbahasa Indonesia.

Kepsek di kelas 2 SD kaget waktu Niko ketahuan menyimpan BF.

Kepsek: “NIKO!! Kau tau apa ini?”

Niko gugup: “Iya tau pak… itu…”

Kepsek: “Ini film dewasa. Untuk apa kamu bawa?”

Niko alasan: “Niko mau ajak temen2 yang malas belajar untuk nonton.
Karena papa pernah bilang ke mama begini “Ma, nonton film ini yuk. BIAR BISA NAMBAH SEMANGAT”.

Dikirim oleh: abecede


JelekGak lucuNorakLucuWakakapedia (30 votes, average: 4.47 out of 5)
Loading ... Loading ...

Lihat Pula

Tidak Lucu?

Apa? Kamu bilang tidak lucu??? tenang... tenang...
Buktikan bahwa kamu bisa buat yang lebih lucu lagi dengan cara Pencet di Sini

Pencarian populer:

  • http://julibayu juli

    ah……………ah
    lucu ya
    (Y)

  • Syahalma Chadio

    ngk lucu bgt :-[

  • junot

    lumayan…………gan :-)

  • http://23071994 dede syahrus sidik

    lucu ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, lucu ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, lucu ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    he.
    he (E) (Y)

  • josua casear

    hahahahha goblok pah tolol yah tuh anak hahahahhaah :-P (*) :-) (H) :-( (F) (G) bikikng ketwa

  • bcahthekill

    lucu amat tuh anak (&) (&)

  • kalsum

    hahhaahahhahhahhahaha………. :-D :-D :-D :-D :-D
    ngehibur bbgggggggggggggttttt ;-) (Y) (Y) (H) (H) (H)

  • widya

    gwaatttt klo gtu,,,hahahaaaa (8)