Cerita Horor

ini adalah kisah nyata mimn saat mau pergi ke luar kota pake Bis. saat malam itu datanglah seorang bapak tua yg menjualkan buku pada aku.

Pak Tua : Beli buku dek…??
aku: Buku Horor ada ngak Pak..??
pak tua : Ada den..nih… judulnya “Bis maut”
aku : Berapa harganya pak…??
Pak tua : 150.000 den…
aku: hah…mahal banget pak?? uang saya cuma 160.000 trus nanti masa nanti jalan kaki
pak tua: aduuuhh..den..ini buku best seler..langka den pokoknya seram deh

akhirnya aku beli buku itu…walau duit cuma 10.000 buat ntar nyambung angkot kerumah..aku bela”in beli nih buku

Pak tua: denn..saya pesan buat aden..nanti kalo dah selesai baca bukunya ..nanti halaman terakhir buku itu jangan di baca yah..soalnya terakhir org yg membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal jantungan..karena seramnya..!!!

aku : iya..pak..

lanjut deh aku baca buku itu, ternyata emang seram banget apalagi suasana dakam Bus sepi dan hari udah malam . dan malam jumat lagi…?? lagi bikin bulu kuduk merinding…. dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu….

Aku penasaran dong..masa sih halaman terakhir ini lebih seram..padahal kan ceritanya udah hampir habis. akhirnya aku beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu

tertulislah dihalaman terakhir itu

Penerbit: CV. Mandala Jaya
Judul Buku : Bis Maut
Kategori : Horor
Harga : Rp 15.000

Aku: somprett dahhh…%&%&^$^%*(*%^
harga buku cuma 15.000 gue beli 150.000
pantes ajah org terakhir yg beli nih buku kumat jantungnya di tipu ma tu Pak tua….

Comments

  1. Dari pada bengong dan bosen lebih baik nieh baca, siapa tau kalau dah baca loe bisa happy. Ini adalah kisah nyata mimin saat mau pergi ke luar kota pake Bis. Saat malam itu datanglah seorang bapak tua yg menjualkan buku pada aku.Pak Tua : Beli buku dek…??aku : Buku Horor ada ngak Pak..??pak tua : Ada den..nih… judulnya “Bis maut”aku : Berapa harganya pak…??Pak tua : 150.000 den…aku : hah…mahal banget pak?? uang saya cuma 160.000 trus nanti masa nanti jalan kakipak tua : aduuuhh..den..ini buku best seler..langka den pokoknya seram dehakhirnya aku beli buku itu…walau duit cuma 10.000 buat ntar nyambung angkot kerumah..aku bela”in beli nih bukuPak tua : denn..saya pesan buat aden..nanti kalo dah selesai baca bukunya ..nanti halaman terakhir buku itu jangan di baca yah..soalnya terakhir org yg membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal jantungan..karena seramnya..!!!aku : iya..pak..lanjut deh aku baca buku itu, ternyata emang seram banget apalagi suasana dakam Bus sepi dan hari udah malam . dan malam jumat lagi…?? lagi bikin bulu kuduk merinding…. dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu….Aku penasaran dong..masa sih halaman terakhir ini lebih seram..padahal kan ceritanya udah hampir habis. akhirnya aku beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itutertulislah dihalaman terakhir ituPenerbit : CV. Mandala JayaJudul Buku : Bis MautKategori : HororHarga : Rp 15.000Aku : somprett dahhh…%&%&^$^%*(*%^harga buku cuma 15.000 gue beli 150.000pantes ajah org terakhir yg beli nih buku kumat jantungnya di tipu ma tu Pak tua….