Buta, Tuli dan Bisu

Dari Wakakapedia, ensiklopedia humor bebas berbahasa Indonesia.

Di bawah pohon beringin ada 3 orang cowok, cowok pertama ga bisa melihat cowok kedua gak bisa mendenger cowok ketiga bisu.

Tiba-tiba datanglah sebuah mobil hitam dan keluarlah dua orang cewe cantik yang ingin bertanya alamat.

“Mas Jalan Sakura Satu No 13 di mana ya?” wanita itu bertanya kepada cowo kedua.

“Eh, dia nanya nama we baru ketemu ja dah mau kenalan ni cewe.” kata cowo kedua.

“Eh, dia tuh nanya alamat blekok” kata kata cowo pertama.

“Ya udah deh saya nanya ma kamu ja” kata cewe itu bertanya kepada cowo pertama dengan pertanyaan yg sama.

“Saya tau tapi masalahnya saya ga pernah ngeliat karena saya buta.” kata cowo pertama.

“Yaudah saya nanya ke loe aja deh” kata cewe itu bertanya kepada cowok ketiga.

“Uus, Uus, bitu eok anan.” kata cowo ketiga.

“Wah.. Mas ini bisu, cape deh…” kata cewe sambil berlalu..

Dikirim oleh: kirei


JelekGak lucuNorakLucuWakakapedia (6 votes, average: 2.17 out of 5)
Loading ... Loading ...

Lihat Pula

Tidak Lucu?

Apa? Kamu bilang tidak lucu??? tenang... tenang...
Buktikan bahwa kamu bisa buat yang lebih lucu lagi dengan cara Pencet di Sini

Pencarian populer:

  • u’u

    wah.payah, gitu aj dibilang lucu…….. :-)

    • http://friendster kirei

      eh mana humorlu dulu jangan ngatin dong

  • wk

    garing bget tau gk n2 crta…!!

  • http://tawasutraxl.com rani

    lucuuuuuuuuuuu banget ceritanya,bikin orang ngakak?tapi perbanyakin donk cerita lucunya? :-D

    • http://friendster kirei

      makasi gue masih punya banyak ko (W) (W) (W)

  • sWeEt………………..

    lUcU………………. :-D :-D :-D :-D (Y) (Y) (Y)